Baca Selanjutnya Di: http://entry44.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-link-berkedip-saat-kursor.html#ixzz1NzR3zzVK simfony jiwa: MENGANALISA PERAN SEORANG AYAH

Translate

lagi nge-hop

Wednesday, July 13, 2011

MENGANALISA PERAN SEORANG AYAH


KOESIONER KONTROVERSI PERAN AYAH

1.      Apakah ada perubahan dalam diri anda ketika istri anda mengandung?
2.      Apakah anda berusaha menyesuaikan diri secara mental untuk menghadapi anggota baru yaitu bayi anda yang baru lahir?
3.      Apakah kehamilan seorang istri anda megubah anda dalam hubungannya antara suami istri?
4.      Apa anda pernah melihat sebelumnya saat seorang ayah terlibat dalam menghadapi saat-saat kelahiran isterinya? Dan saat isteri anda melahirkan apakah anda sebagai peran ayah memberikan reaksi yang berbeda kepada anak anda yang baru lahir setelah melihat pengalaman dari orang lain?
5.      Bagaimana reaksi anda apabila diberi kesempatan untuk menyentuh, membelai atau menggendong anak anda yang baru lahir di rumah sakit?
6.      Adakah kesamaan sikap antara anda dan isteri anda terhadap anak kalian yang baru lahir?
7.      Bagaimana peran anda sebagain seorang ayah ketika anak bertambah besar?
8.      Apakah anda sebagai seorang ayah menunjukkan sikap yang berbeda kepada anak wanita dengan anak laki-laki? Andai kata ada, di mana letak perbedaannya? Dan pada usia berapa anak-anak itu mendapat perlakuan berbeda?
9.      Apakah anda sebagai seorang ayah juga mempengaruhi perkembangan identitas seksual, kegiatan sosial, serta perkembangan intelektual si anak?

No comments:

follow

Followers

My Blog List