Baca Selanjutnya Di: http://entry44.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-link-berkedip-saat-kursor.html#ixzz1NzR3zzVK simfony jiwa: GERAKAN PEDULI ANAK BANGSA (GPAB)

Translate

lagi nge-hop

Wednesday, July 13, 2011

GERAKAN PEDULI ANAK BANGSA (GPAB)


Saat anda memutuskan untuk mengetahui lebih jauh tentang GERAKAN PEDULI ANAK BANGSA (GPAB) ini, kami ucapkan selamat! Selamat atas anda yang mempunyai hati nurani extra kritis tentang anak-anak Bangsa Indonesia kita tercinta. Anda termasuk seorang yang mempunyai empati dan sosialisasi yang tinggi saat ini. Oke, sebelum anda mengikuti dan menyetujui untuk bergabung dalam GPAB, coba renungkanlah tiap-tiap poin berikut.

1.      Diharapkan, anda untuk membaca tiap poin dengan teliti dengan membaca ulang dua kali. Renungkalah isi dan artinya selama satu menit penuh dan janganlah membaca halaman lain, sebelum kamu member jawaban yang jujur, tulus ikhlas dan terus terang.

2.       Dengan membaca poin baru ini, poin yang sebelumnya termasuk poin yang lampau, demikian pula lah dirimu bila memberikan jawaban yang tidak memuaskan, maka lampau lah pula suatu lembaran dalam hidupmu.

3.      Ada S A T U yang pada saat ini mendengarkan segala jawaban yang keluar dari isi hatimu………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………. tetapi yang juga memperhatikan segala keputusanmu untuk memulai sesuatu yang baru.

4.      Makin tambah usia kita, makin cepatlah rasanya waktu berlalu. Dengan perkataan lain: Hidup ini tidak lama, dan segera akan lalu. Ya, mungkin esok hari sudah berakhir…………………………. Bahkan nanti malampun maut mungkin menjemput.

5.      Apakah aku telah menggunakan sebaik-baiknya hidupku yang dikaruniakan oleh TUHAN YANG MAHA ESA?

6.      Apakah telah ku sia-siakan hidupku ini tanpa berbuat sesuatu yang bermanfaat?

7.      Apakah aku telah mengerjakan hal-hal yang tidak berguna bagi sesame-ku?

8.      Apakah aku terlampau banyak mencari kesenangan diri, ataukah aku semata-mata mengejar harta, menacari muka dan kedudukan, tanpa berusaha member bantuan kepada orang lain?

9.      Siapakah yang pernah kutolong dalam hidupku? Masihkah ada orang yang dapat kutolong?

10.  Dalam hidupku, terhadap siapakah aku bertindak tidak adil; dan siapakah yang pernah kulukai perasaannya? Apakah yang dapat aku lakukan untuk memperbaikinya?

11.  Kita tidak menerima upah atau balas jasa atas bantuan yang kita berikan, dengan demikian justru kita membina diri sebagai pribadi yang mandiri. Kita tidak bekerja sebagai orang upahan, melainkan untuk TUHAN dan demi hati NURANI kita. Ini menjadikan kita manusia yang berpribadi.

12.  Bila kita bergabung kedalamnya, GERAKAN PEDULI ANAK BANGSA adalah suatu gerakan persaudaraan yang kritis. Kita akan mendapat kesempatan yang luas untuk melatih diri dan kritis. Kritis terhadap hal apa pun harus menjadi sikap hidup kita, sehingga kita senantiasa mencari peluang dalam setiap masalah yang timbul dan menjadikannya kita aktif(tidak berdiam diri) serta dapat menghargai waktu tiap detik yang kita gunakan.

13.  Apakah aku menjadi bagian dari GPAB itu hanya untuk bersenang-senang saja?
14. Jika anda punya empati yang tinggi, jika anda punya jawaban yang realistis tentang pertanyaan-pertanyaannya bergabunglah dan mantapkan untuk mengikutinya. pendaftaran hubungi PH admin . terima kasih atas kepedulian anda sebagai anak bangsa.

No comments:

follow

Followers

My Blog List