Baca Selanjutnya Di: http://entry44.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-link-berkedip-saat-kursor.html#ixzz1NzR3zzVK simfony jiwa: tips agar anda disukai orang lain

Translate

lagi nge-hop

Friday, July 13, 2012

tips agar anda disukai orang lain


Jika anda ingin tampil memikat di hadapan siapa pun, gunakanlah cara berikut, agar anda disukai, yaitu:

·         beradalah di sekitar orang sesering mungkin, karena keakraban menumbuhkan rasa sayang, bukan rasa benci.
·         Jika hendak berbicara dengan seseorang, lakukanlah ketika suasana hatinya sedang baik, sehingga hukum pergaulan bisa berlaku. Bicarakanlah minat atau pengalaman yang sama-sama pernah kalian alami dan cobalah untuk lebih banyak mendengar, jangan terlalu banyak bicara. Cobalah untuk menjadi pendengar yang baik.
·         Terapkan hukum saling menyukai jika anda menghormati dia atau mengagumi sesuatu yang ada pada dirinya, pastikan dia mengetahui hal ini.
·         Buatlah dia melakukan sedikit kebaikan pada anda, tetapi pastikan bahwa hal itu tidak mengandung kesan perintah. Hal ini menciptakan motivasi tak sadar untuk lebih menyukai anda dan membangkitkan perasaan senang serta hangat dia pada anda.
·         Bangunlah jembatan psikologis dan lakukanlah komunikasi dengan meniru gerak tubuh dan menyesuaikan diri dengan tempo dan nada bicaranya.
·         Pada dasarnya kita tertarik pada orang-orang yang percaya diri. Tunjukkan kepercayaan diri anda dengan mampu tertawa pada diri anda sendiri dan tidak terlalu over menjaga penampilan.
·         Buatlah dia merasa nyaman berada dekat dengan anda. Jadilah orang yang penuh pengertian, baik hati, tulus dan hangat.
·         Milikilah sikap mental yang positif. Anda pasti senang jika berada pada orang yang antusias, bergairah, periang, dan aktif bukan? Mengapa anda tidak bisa seperti itu juga?

No comments:

follow

Followers

My Blog List