Baca Selanjutnya Di: http://entry44.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-link-berkedip-saat-kursor.html#ixzz1NzR3zzVK simfony jiwa: coba ubah kerugian dengan keuntungan

Translate

lagi nge-hop

Monday, February 27, 2012

coba ubah kerugian dengan keuntungan


Click Me~ assalamu'alaiksum,, ketemu lagi deh..
nikmat itu bagaikan pengantin
sedangkan maharnya adalah syukur


Sahabatku, perhatikan nasehat di bawah ini:
Janganlah berputus asa jika kakimu terpeleset atau terjatuh di lubang yang luas. Niscaya engkau pasti bisa keluar darinya karena engkau lebih kokoh dan kuat. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
Janganlah bersedih jika ada busur panah pembunuh datang dari orang yang terdekat di hatimu. Karena engkau pasti menemukan orang yang bakal mencabut busur panah itu dan mengobati lukamu serta mengembalikan hidup dan senyumanmu. 
Janganlah terus berpangku tangan terhadap pengangguran. Terkhusus jika kelelawar telah bertengger dan burung hantu telah mengetahui jalannya maka carilah suara burung yang menyelinap di balik cakrawala bersama sinar pagi yang baru.
Janganlah menunggu kertas sampai berubah warnanya, pudar hurufnya, rusak tulisannya karena kepedihan dan kesedihan. Pasti akan terungkap bahwa tulisan itu tidaklah seindah yang seperti engkau tulis dan kertas-kertas itu bukanlah yang terkahir engkau pakai untuk menulis. Maka engkau harus bedakan antara siapa yang meletakkan tulisanmu di depan matanya dan siapa yang menaruhnya untuk tempat istirahat. Tulisan itu bukan hanya menjadi sekedar ungkapan yang indah-indah saja. Tetapi ia adalah hasil perasaan hati yang dihidupkan huruf demi huruf dan didenyutkan oleh mimpi demi mimpi kemudian terbakar dengan apinya yang menyakitkan. Maka janganlah menjadi seperti raja yang bersedih. Dan burung aneh yang bernyanyi dengan suara merdunya dan terus mengalirkan darah. Karena tidak ada sesuatu di dunia ini yang berhak atas tetesan darahmu walau hanya setetes.

"Barangsiapa menanam angin, ia akan menuai badai."
 
 
 
 

No comments:

follow

Followers

My Blog List