Baca Selanjutnya Di: http://entry44.blogspot.com/2010/04/cara-membuat-link-berkedip-saat-kursor.html#ixzz1NzR3zzVK simfony jiwa: pesan bermakna dalam film "The Holiday"

Translate

lagi nge-hop

Friday, February 18, 2011

pesan bermakna dalam film "The Holiday"

a film by NANCY MEYERS

Ditemukan hampir segala yang pernah ditulis
tentang CINTA SEJATI

Kata Shakespeare
"Perjalanan berakhir dalam pertemuan kekasih"
Pikiran yang luar biasa
secara pribadi,
sudah pernah aku alami(penulis blog)
walau akhirnya ternyata aku salah menilai
dan berkhayal hal yang beda

Kurasa aku memikirkan cinta lebih dari siapapun
Aku selalu terpesona kekuatannya
mengubah dan menentukan hidup kita
Shakespeare juga yang mengatakan
"CINTA ITU BUTA"
Sekarang itu merupakan sesuatu yang kutahu nyata.
untuk sebagian orang, sulit dipahami

ada cinta yang memudar

untuk sebagian lagi
cinta hilang begitu saja

tetapi tentu saja
cinta juga bisa ditemukan
bahkan bila untuk semalam

kemudian ada jenis cinta yang lainnya
yang paling kejam
inilah kisah cintaku (penulis blog)
yang hampir membunuh korbannya
itu disebut cinta tak terbalas.
Tentang itu, aku ahlinya.
Kebanyakan kisah cinta mengenai orang yang saling jatuh cinta
tetapi bagaimana dengan anda?
bagaimana tentang kisah anda?
kita yang jatuh cinta sendiri
kita yang jadi korban
kisah satu pihak
kita dikutuk untuk mencintainya
kita tidak dicintai
kita yang terluka...karenanya

serasa jantung berdegup nyeri
kerongkongan menebal
tak bisa menelan
semua adalah gejala pada umumnya
ketika kita mencintai
orang yang tak membalas cinta kita

yang terpenting dulu...aku memang mencintainya
dia suka menipuku, berkata kasar, memanipulasi keadaan
tetapi aku masih saja bertahan
aku benar-benar jatuh cinta
seharusnya aku melemparinya, menjerit, mencacinya
namun aku tak sekejam itu
aku tak menyangka begitu menyedihkan diriku

laki-laki kadang selalu pintar memanipulasi keadaan
bila ia akan kembali ke kehidupan kita
dia berbicara manis..

angin itu sangat hangat
kata legenda,
saat angin bertiup
semua taruhan batal
apapun bisa terjadi
 termasuk keajaiban

jika laki-laki yang kamu sayangi itu melepaskanmu, dia adalah pecundang. tak sulit hal itu disimpulkan orang
dalam film-film "KAU HARUS JADI BINTANG WANITA DALAM KEHIDUPANMU SENDIRI"

Jika kau bertanya,"mengapa aku selalu mencintai orang yang kasar, buruk hati?" padahal kau tau dia tidak baik buatmu dan masih dipertahankan. Jawabannya adalah karena kau berharap kamu keliru, bila apa yang dia lakukan hal yang buruk kau mengabaikannya. Bila ia sedang baik, dia menenangkanmu.
Jadi, kamu kehilangan alasan dengan dirimu sendiri bahwa dia bukan untukmu. Aku kadang tak pernah percaya laki-laki seperti itu bisa bersama orang baik sepertiku. aku tahu itu sulit bagi orang bilang"aku tahu perasaanmu.."

Ketika kau menciintai orang itu, dia memperlakukanmu buruk, dengan kata-kata kasar, sikap kasar, selingkuh, lalu kadang kita selalu berpikir "aku paham bahwa aku merasa kecil dan tidak penting." Bagaimana bisa sakit ditempat yang kau tak tahu kau miliki di dalam. Berapapun seringnya kau kunjungi kau masih memikirkannya setiap detil sewaktu berangkat tidur. Dan ingin tahu kekeliruanmu atau bagaimana kau bisa salah paham. Dan bagaimana, pada saat singkat itu kau bisa berubah bahagia dengan singkat.

Kadang kau bahkan bisa yakinkan dirimu sendiri, dia akan sadar dan muncul di pintumu lalu setelah itu seberapa lama pun penderitaan itu, kau hanya perlu pergi ke suatu tempat yang baru, bertemu orang yang merasa bernilai hingga potongan kecil jiwamu akhirnya akan kembali. dan semua masa penderitaanmu itu bertahun-tahun dalam hidupmu yang kau sia-siakan akhirnya memudar.

No comments:

follow

Followers

My Blog List